oleh

Dishub Tindaki Kendaraan Yang Parkir di Badan Jalan

Makassar, Faamnews.Com  – – – Dinas Perhubungan Kota Makassar terpaksa menggembok roda 4 (Mobil) sebanyak 35 unit dan roda dua (motor) 40 unit. Serta 15 unit kendaraan kena tilang.

Kadis Perhubungan Kota Makassar, Imam Hud mengatakan, sebelum anggota melakukan penindakan, petugas Dishub sudah terlebih dahulu melakukan sosialisasi.

“Mengingatkan kepada para pengendara untuk memarkirkan kendaraannya pada lokasi-lokasi yang sudah ditentukan setiap harinya.

Imam Hud menjelaskan kendaraan yang telah kena razia parkir sembarang tempat telah kami berikan pembinaan dan sanksi yaitu berubah tilang

“Seluruh kendaraan yang kami dapati parkir telah tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Imam mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Makassar untuk mentaati peraturan dengan parkir kendaraan pada lokasi-lokasi yang sudah ditentukan.

“Agar kendaraan-kendaraan yang terparkir sembarangan tersebut tidak merintangi, membahayakan keamanan dan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Makassar,” tuturnya.

Turut hadir dalam operasi parkir dibadan jalan tersebut diantaranya pihak dari Dishub dikawal Tim eksternal Dan Pomanto, Kejaksaan serta dari Kepolisian.

(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed