oleh

Dirreskrimsus Ikuti Sosialisasi Pendidikan Antikorupsi dan Penyuluhan Antikorupsi

SERANG, faamnews.com – Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno, S.I.K.,MH hadiri kegiatan Sosialisasi Pendidikan Antikorupsi dan Penyuluhan Antikorupsi di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Palima, Serang-Banten, Senin (3/5/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Banten, Wakil ketua KPK & Deputi cegah, Inspektorat Prov & Kab/Kota, Forkopimda Prov Banten & Kab/Kota se Banten, SKPD Prov Banten, Ketua BPK perwakilan Banten dan Ketua BPKP Prov Banten.

“Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan ini bertujuan untuk membangun integritas sejak dini melalui Pendidikan Antikorupsi,” kata Joko dalam keterangannya.

Ia mengatakan dalam kegiatan sosialisasi pendidikan dan penyuluhan antikorupsi tersebut juga dilaksanakan pengukuhan PAK Banten oleh Gubernur Banten sekaligus peresmian pembukaan diklat E-Learning calon PAK ASN Prov. Banten.

“Kegiatan yang dilaksanakan tersebut agar menghasilkan komitmen dan rencana aksi ‘Implementasi Pendidikan Karakter dan Budaya Antikorupsi,” tutup joko.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan tersebut.

“kegiatan Sosialisasi Pendidikan Antikorupsi dan Penyuluhan Antikorupsi ini sangat bagus dan positif karena salah satu tujuannya adalah untuk bagaimana membangun Komitmen, Kolaborasi, Sinergi Antara Pemerintah Daerah dan Seluruh Pemangku Kepentingan yang menjadi bagian dari Stranas Penanggulangan Korupsi untuk bisa aktif melaksanakan aksi-aksi pencegahan korupsi,” ujar Edy Sumardi.

(Syarifuddin)

Sumber : Bidhumas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed