oleh

Dinkes Kab. Tulungagung Melakukan Perencanaan Vaksin Terhadap Guru SMP dan SMA 

TULUNGAGUNG. Faamnews.com  – Dinas Kesehatan Kabupaten Tulunhagung akan menerima alokasi vaksin sebanyak 12,307

Di rencanakan dari jumlah yang di terima sebanyak 40% yang akan diberikan kepada guru-guru SMP dan SMA/SMK

Kepala dinas kesehatan kabupaten tulungagung , Dr. Kasil Rochamad saat di temui hari kamis 8 april 2021

persiapan belajar tatap muka di bulan juli di sekolah terlebih dahulu guru-guru akan di suntik vaksin untuk mencegah virus corona / covid 19, dalam waktu dekat sudah datang, karena akan ada ujian untuk sekolah SMP dan SMA jelas kepala Dinkes kabupaten Tulungagung, Dr. Kasil Rochamad.

Suntik vaksin sasaran pertama untuk guru-guru SMP, SMA, SMK, sesudah terlaksana dan berikutnya guru SD di beri suntikan vaksin sasaran kedua karena pelajaran tatap muka di mulai ajaran baru di bulan juni 2021 .

mudah mudahan bulan april vaksin untuk guru SD sebelum lebaran sudah mulai di vaksin tambah kepala dinkes Dr. Kasil Rochmad .

Jumlah total warga kabupaten tulungagung yang menerima vaksin 23,000 orang untuk kalangan guru,  yang sudah menerima vaksin yaitu guru TK dan MI

lanjut kepala Dinkes , Dr. Kasil Rachmad , target 12,307 sasaran akan tuntas pertengahan bulan april 2021 , selama bulan ramadhan vaksin akan terus berjalan

Menurut taqwa MUI  vaksin tidak membatalkan puasa tentunya tetap ada pengawasan , maka dari itu tentunya kita menjaga protokol kesehatan dengan ( 3M ) menjaga jarak memakai masker menyuci tangan tutur Kepala Dinkes , Dr. Kasil Rachmad.

(Reporter Iwan Biro Tulungagung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed