Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Dihadiri Tokoh Nasional, Rakornas Sobat AMIN Optimis Raih Suara Terbanyak

Total views : 405
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Rakornas dan Rakorcam tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal AMIN semakin optimis menjelang gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan Rakor yang dihadiri oleh beberapa tokoh nasional seperti Refly Harun, Said Didu dkk di Hotel Liemas Prigen Pasuruan Jawa Timur pada Hari Sabtu (11/11/23) tersebut tampak tumpah dengan optimisme yang tinggi guna meraih suara terbanyak untuk pasangan AMIN di Pasuruan raya.

Ketua relawan Sobat AMIN Pasuruan raya Ahmad Suryo pada awak media menyampaikan bahwa kegiatan rakor sendiri dilaksanakan guna menyerap masukan serta aspirasi sobat AMIN dari berbagai wilayah khususnya di Pasuruan raya.

“Kita optimis dapat mengAMINkan Pasuruan raya, saya beserta tim juga yakin paling tidak 50% suara warga Pasuruan raya akan ke pasangan nomor urut 1 Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar,” papar Suryo.

“Kita AMINkan Pasuruan Raya dalam pemilihan Capres-Cawapres tahun 2024 mendatang. Dan saya yakin kita semua bisa menangkan AMIN di Jawa Timur khususnya Pasuruan Raya.”

Ahmad Suryo juga menambahkan bahwa “kami yakin masyarakat sudah inginkan perubahan, dan perubahan itu ada pada sosok AMIN tidak ada yang lain,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu tokoh nasional Refly Harun yang merupakan bagian dari tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Kalau ingin perubahan, menangkan AMIN. kita AMIN-kan Jawa Timur dan Pasuruan Raya karena mereka layak jadi pemimpin negri ini kedepannya.”

“Mari bersama-sama bahu membahu memenangkan pasangan AMIN untuk perubahan Indonesia tercinta,” papar Refly Harun. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.