oleh

Diduga Lindungi Perusahaan Pembuang Limbah, Lurah Sawo Intimidasi Wartawan

Mojokerto. FAAMNEWS.COM – Terkait intimidasi yang dilakukan oleh Lurah Sawo Bapak Yasminto terhadap 2 wartawan yang saat itu melakukan investigasi terkait limbah dari pabrik pemotongan ayam PT EFRAN BERKAT ADI TAMA masih menjadi pertanyaan besar.

Entah ada hubungan apa antara Lurah Sawo dengan PT. EFRAN BERKAT ADI TAMA  sehingga, aparatur negara tersebut, melakukan tindakan yang mencederai profesi wartawan.

MJ, salah satu wartawan dari media Online  dan juga merupakan anggota Tim Investigasi dari PUSKOMINFO Jatim,  yang melakukan investigasi tersebut, sangat menyayangkan tindakan arogansi Lurah Sawo Bapak Yasminto. Dia berpendapat, seharusnya, Bapak Yasminto mendukung penuh wartawan yang menemukan kejanggalan suatu perusahaan di wilayahnya.

“Sebenarnya, wartawan dengan beliau (Yasminto) sama-sama pilar negara. Seharusnya beliau berterimakasih, kita menemukan adanya pembuangan limbah yang dapat mencemari lingkungan beliau,” ujarnya.

Namun sayang, apa yang seharusnya terjadi, malah terjadi sebaliknya. Lurah berambut blonde tersebut, malah mengintimidasi 2 wartawan tersebut.

“Saya secara pribadi, waktu itu, merasa tertekan sekali. Karena, Lurah Sawo tersebut tidak datang sendirian, melainkan dengan beberapa orang, baik dari Ormas maupun partai politik. Bahkan, kondisinya mabuk,” ungkapnya.

MJ berharap, pihak Polres Mojokerto Kota turut serta melakukan pemeriksaan di PT EFRAN BERKAT ADI TAMA yang kuat dugaan membuang limbahnya ke aliran sungai. (red)

Di lansir  dari Metro POS NEWS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed