oleh

Diduga Karena Ngantuk, Mobil yang Dikendarai Seorang Ustadz Serodok Mobil Pengirim Santri

-Sosial-143 views

BANGKALAN, faamnews.com – Terjadi kecelakaan pada jam 13:00 WIB t yang melibatkan dua mobil mini bush di Jalan Raya Sepolo Bangkalan Madura Jawa Timur. Sabtu (13/03/2021).

Menurut keterangan saksi mata berinisial MH yang berada di TKP saat terjadi kecelakaan kepada faamnews.com, mobil avanza dengan Nopol M 1164 N yang dikendarai Muhammad (29) dari Ketapang dengan membawa rombongan  menuju Ponpes untuk menjenguk keluarganya, sampai  di Jalan Raya Sepolo dari arah berlawanan melaju mobil Inova dengan Nopol L 1798 HI yang dikendarai oleh Ustad Makin (40) yang hendak mengisi BBM, menabrak mobil Avanza.

”  Mobil avanza dengan nopol M1164N yang di kendarai oleh  Mohammad usia 29 tahun dari arah Ketapang bersama rombongan menuju sebuah Pesantren hendak mengirim familynya. namun naas sampai di Jalan Raya Sepolo dari arah berlawanan ada mobil innova dengan nopol L 1798 HI yang di kendarai oleh Ustadz Makin dari Desa Kombengan berusia 40 tahun ini hendak mengisi BBM menyambar mobil avanza tersebut. hingga terjadilah kecelakaan “, jelas MH.

menurut informasi saksi mata setempat kecelakaan terjadi dipicu karena sang ustadz mengantuk.

beruntunglah tidak ada korban, namun kedua mobil tersebut ringsep tidak bisa di kendarai kembali. demi keamanan kapolsek setempat mengamankan korban.

Reporter : SSyuhada Ulah

Editor  :  Syarifudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed