Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Diduga Ada Kesepakatan “Jahat” Bebasnya 4 Terduga Tersangka Curanmor Wonorejo

Total views : 456
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Penangkapan 4 terduga tersangka pelaku curat dan curas (curanmor) beberapa waktu lalu di jalan raya Wonorejo depan kantor Dishub Kabupaten Pasuruan yang sudah bebas perlahan mulai terkuak.

Kegiatan penangkapan terduga tersangka yang cukup menggegerkan masyarakat sekitar tersebut diketahui tidak di proses hukum alias sudah bebas dengan dalih tidak cukup bukti dalam proses hukumnya.

Informasi yang dihimpun awak media diketahui bahwa, bebasnya 4 terduga tersangka curanmor tersebut diduga adanya kesepakatan “jahat” dengan nominal tertentu agar kasus tersebut tidak dilanjut dalam proses hukum.

Dari penangkapan kasus tersebut, jajaran Satreskrim Polsek Wonorejo diketahui mengamankan 4 terduga tersangka yang berinisial MD, TM warga Tubaya serta MF, WD warga Wonoanyar.

Dugaan adanya kesepakatan “jahat” dengan bebasnya 4 terduga tersangka pelaku curanmor tersebut kian santer jadi perbincangan hangat oleh masyarakat sekitar.

Adanya dugaan kesepakatan “jahat” dalam kasus itu mulai terkuak, hal tersebut diketahui dari salah satu warga yang mewanti-wanti agar namanya tidak dipublikasikan.

“Siang ketangkap, malamnya sudah pulang. Dari proses tersebut disepakati nominalnya,” ujarnya.

“Untuk warga Tubaya yang turun atau ikut menyelesaikan itu pak inggihnya, sedangkan Wonoanyar itu Pamong/Kasun.”

“Saat proses negosiasi itu juga banyak anggota LSM pak, dan pembayarannya melalui transfer,” lanjutnya.

Seperti diketahui bahwa masyarakat Wonorejo digegerkan adanya penangkapan seseorang di jalan raya Wonorejo depan kantor Dishub Kabupaten Pasuruan.

Dari penangkapan itu sendiri diketahui adalah terduga tersangka pelaku curat dan curas (curanmor) yang sering meresahkan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Wonorejo Saiful saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian yang cukup menghebohkan masyarakat sekitar di jalan raya tersebut.

“Kronologi awal penyerahan dari warga seseorang yang sedang servis sepeda motor yang diduga sepeda motor hasil kejahatan, dari pengembangan penyelidikan 3 orang yang dimintai keterangan mereka bukan pelakunya tapi hanya perantara,” beber Kapolsek Saiful.

“Unit reskrim sudah meminta keterangan 4 orang , dari hasil pemeriksaan 4 orang tersebut masih belum bisa dinaikkan ke tahap penyidikan karena belum cukup bukti jadi keempatnya dipulangkan mas.”

“Sampai saat ini unit reskrim masih berupaya menangkap pelakunya. Keempat orang tersebut wajib lapor ke polsek,” Pungkasnya. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.