oleh

Cafe Alcatras Jl Kasuari, Labrak Aturan

-Hukum-43 views

SURABAYA, faam news com – Aturan dari pemerintah untuk membatasi ruang gerak dari hiburan malam bertujuan untuk kebaikan bersama-sama agar terhindar dari penyakit Covid 19 di Indonesia khususnya Surabaya.

Namun, kafe Alcatras tersebut bukak malam untuk menghindari pihak pemerintah terutama Satpol PP, serta Dishub dan bukak kafe tersebut di mulai Jam 24:00 Wib- Jam 03:00 Wib.

Hal ini terjadi di kafe Alcatras di Jln Kasuari Krembangan, Kecamatan Krembangan.

Menurut informasi yang kami dapatkan di lapangan, kafe Alcatras tersebut bisa melanggar aturan undang-undang Pasal 93 yang di mana “Setiap orang yang tidak mematuhi dan / menghalang-halangi penyelenggaraan kekarantinaan kesehatan sehingga menyebabkan kedaruratan kesehatan masyarakat di pidana paling lama 1 Tahun dan / denda maksimal Rp 100 Juta rupiah”.

Menurut kata penjaga yang ada di kafe Alcatras Jln Kasuari Krembangan mengatakan, kalau pemilik kafe Alcatras bisa bukak mulai pukul 24:00 Wib-03:00 Wib, “kalau untuk bukak nya pintu depan di tutup supaya tidak ketahuan sama pihak Satpol PP sama Dishub, dan hal ini untuk cafe Alcatras di duga sudah ada ijin dari pihak Polda untuk membuka kafe tersebut”. Ujar penjaga kafe Alcatras yang ada di Jln Kasuari Krembangan.

Dalam hal ini, pemilk kafe Alcatras tidak bisa di benarkan secara aturan dari pemerintah dan apa benar kata penjaga kafe Alcatras di Jln Kasuari Krembangan apa benar kafe Alcatras di duga dapat ijin dari pihak pihak Polda??

Dengan adanya pemberitaan ini kami belum bisa kami temui dari pihak pemilik kafe, pihak Kepala Satpol PP, pihak Kepala Dishub, Kapolsek Bubutan, dan pihak Kepala Polda Jatim sendiri untuk bisa kami mintai keterangan.

*(Agus)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed