oleh

Desa Kedungwaru Kec. Kedungwaru Launching Desa Tangguh

TULUNGAGUNG.faamnews.com – Senin 08/02/2021. Kepala desa Kedungwaru Bpk Moch Toha S.Ag., mengadakan launching kampung tangguh/pos kesehatan yang siap siaga untuk warga masyarakat Desa Kedungwaru Kec.Kedungwaru Kab.Tulungagung adanya virus corona, beliau menghimbau warga masyarakat desa kedungwaru agar untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan (3M) menjaga jarak menyuci tanggan memakai masker.

Kegiatan ini di hadiri bapak Camat Kedungwaru Hari Prasetyo,bapak Kapolsek Kedungwaru AKP,Siswanto, bapak Letkol Inf Mulyo Junaidi S,EM., Ndanramil kedungwaru, babinsa Kedungwaru , babinmas kedungwaru, BPD desa Kedungwaru dan Bankom setempat Desa Kedungwaru.

Bapak Camat Hari Prasetyo menuturkan adanya kegiatan ini, Warga masyarakat desa Kedungwaru menjaga kebersihan lingkungan, Aman nyaman putus dengan covid 19, mematuhi protokol kesehatan dengan ( 3M ) Menjaga jarak Menyuci tangan Memakai masker.

Sementara itu Kapolsek Kedungwaru AKP, Siswanto menambahkan bagi warga masyarakat desa kedungwaru harus mentaati protokol kesehat dan lawan virus corona dengan membersihkan lingkungan dengan (3M ).

Besar harapan dengan adanya LAUNCHING KAMPUNG TANGGUH ini desa kedungwaru warga masyarakat aman nyaman putus dengan covid 19. (iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed