oleh

Densus 88 Tangkap Warga Karawang, Terduga Teroris Ini Berprofesi Pedagang Air Isi Ulang 

-Hukum-24 views

JAWA BARAT, faamnews.com Seorang pedagang air isi ulang di Pasar Johar, Karawang ditangkap Densus 88 Anti Teror. Penangkapan terhadap LN, membuat heboh warga Desa/Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, tempat terduga teroris tinggal.

Warga setempat tidak menyangka jika LN diduga terlibat jaringan teroris. Karena selama ini LN dikenal sopan meski jarang bergaul.

Berdasarkan keterangan tetangga, Edi, dia tidak mengetahui proses penangkapan LN. Namun dia baru tahu setelah ada Densus 88 melakukan penggeledahan di rumahnya.

“Sabtu (3/4/2021) siang banyak orang dari Densus 88 yang menggeledah rumah dia. Sekarang rumahnya sudah dikasih garis polisi, ” kata Edi yang tinggal bersebelahan dengan LN di Perumahan Klari Regency Blok C, Desa Klari Kecamatan Klari, Senin (5/4/2021).

Menurut Edi, LN baru sekitar tiga bulan tinggal di perumahan itu. Dia bekerja di depot air mineral isi ulang di Pasar Johar. “Iya dia kerja di tempat kakaknya di pasar Johar. Ditangkapnya juga di tempat kerja saat lagi berdagang air,” katanya.

Edi mengaku tidak mengenal LN secara dekat. LN dikenal ramah kepada tetangga, namun jarang bergaul.

“Ketemu aja jarang, paling kalau berangkat kerja pas saya lagi didepan rumah. Itu juga cuma senyum dan paling nanya basa basi,” katanya.

Menurut Edi, sejak LN ditangkap, rumah tersebut banyak dikunjungi orang. Polisi dari Densus atau Polres Karawang datang dan meminta keterangan para tetangga.

“Polisi, pejabat Pemda dan wartawan berdatangan ke sini. Saya juga sempat diminta keterangan polisi,” katanya. (Rika Nengsih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed