oleh

Demi Program Percepatan Vaksin Polrestabes Surabaya, Polsek Gubeng Melakukan Kegiatan Tiap Hari Di Adakan Vaksin

SURABAYA, faam news.com – Dengan adanya percepatan Vaksin, Polrestabes Surabaya meluncurkan 24 Mobil Vaksin guna Mensukseskan vaksinasi di Kota Surabaya.

Kegiatan dalam Vaksin di wilayah sektor Gubeng pun terus di laksanakan setiap harinya dan bahkan pihak Polsek Gubeng pun tidak hanya menunggu orang yang datang untuk Vaksin mulai dari Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah, dan RT saling bekerja sama untuk mendatangi masyarakat yang belum melakukan Vaksin sama sekali.

Kegiatan Vaksin ini tidak hanya untuk warga Gubeng saja, melainkan semua warga di luar Gubeng. Jika ada masyarakat yang mau datang untuk Vaksin yang di mana dia bukan warga Gubeng, dia cukup membawa surat domisili yang menunjukan masyarakat tersebut adalah warga Kota Surabaya.

Menurut Kompol Akay Fahli SH pihak nya juga secara rutin tiap hari melaksanakan kegiatan Vaksin serta menghimbau kepada masyarakat agar melakukan Vaksin agar terhindar dari adanya Covid 19 yang terjadi khusus nya di wilayah Gubeng.

Untuk di Kecamatan Gubeng sendiri jumlah warga nya ada 114 ribu 595 orang dari jumlah presentasi warga Gubeng yang sudah melakukan Vaksin sebanyak 74% sudah melakukan Vaksin, sementara untuk kegiatan rutin dari Vaksin dari Pihak Puskesmas menyediakan 250-500 dosis obat Vaksin per hari, sedangkan di pusteskes 1.500 serta di atlas 1.500 di sediakan dosis obat Vaksin untuk masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksin.

Sementara untuk anak-anak yang harus menjalani Vaksin di daerah Gubeng masih umur 12 Tahun ke atas di karenakan tatap muka dalam pelajaranya di sekolah.

Semoga di dalam percepatan dosis obat Vaksin yang di laksanakan Polrestabes Surabaya bisa membuat Kota Surabaya terhindar dari Covid 19 yang saat ini masih belum selesai dan masyarakat Kota Surabaya juga harus bisa mengikuti semua anjuran pemerintah agar bisa mengikuti Vaksin yang sudah di lakukan pemerintah khusus nya pihak Polrestabes Surabaya. (Red – Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed