Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Demi kemajuan Bangkalan, M.MUKHLIS FARASI SMITH Mencalonkan diri sebagai BACABUP Bangkalan.

Total views : 244
  • Bagikan

BANGKALAN -faamnews.com – Pesta demokrasi lima tahunan, akan segera dimulai pada bulan November 2024 mendatang. Para elit politik partai, berlomba-lomba untuk mengusung pasangan Calonnya yang dijadikan Kandidat.

Dalam pemilihan nanti akan memperebutan kursi Gubernur – wakil gubernur dan Bupati – Wakil Bupati di daerah masing-masing. Beberapa kandidat khususnya di wilayah kabupaten Bangkalan, sudah banyak yang bermunculan baik secara deklarasi maupun di media sosial.

Salah Satu Bacabup yang bernama (M. MUKHSIN FARASI SMITH) juga Menyatakan dirinya bakal Maju di pemilihan Nanti. “Saya akan Maju sebagai Bacabup kabupaten Bangkalan di pemilihan nanti, dan saya juga sudah mendapatkan Rekom dari partai yang mengusungku,” ungkapnya, pada saat ditemui oleh ABDUSSALAM selaku ketua komunitas KHABERTANA Selasa (09/07/2024).

MUKHSIN FARASI SMITH juga memaparkan terkait dengan Visi Misinya, yang mana ada berapa poin yang akan diperjuangkan bila terpilih, adapun poin yang di maksud.
1. Membuka lapangan tenaga kerja.
2. Memberikan Pelatihan terhadap Usaha kecil menengah agar dapat bersaing dengan pasar modern.
3. Mengadakan Lomba sabung ayam, burung berkutut dan kerapan Sapi dll.

“Adat Madura identik dengan kebelateran, sehingga apabila nanti bila saya terpilih Menjadi wakil bupati, maka saya akan mengadakan lomba-lomba tersebut agar bisa menjadi Hiburan khususnya tokoh masyarakat Bangkalan,” Imbuhnya.

banner 325x300
Penulis: Tomy/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.