oleh

Deklarasi, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pesisir Barat Seangkonan (PBS)

TANGERANG, BANTEN, faamnews.com – Bertepat di Ballroom Mulia 1 Hotel Grand Zury BSD City Tangerang Selatan.

Kepengurusan Pesisir Barat Seangkonan, Periode Tahun 2021 – 2026.
Dideklerasikan, dikukuhkan serta dilantik.

Thema yang di usung adalah Membangun Kebersamaan Dalam Bingkai Persaudaraan “Bangkitlah Pesisir Barat Ku”. Jumat (02/04/2021).

Acara diawali dengan sambutan tokoh masyarakat pesisir barat yang juga sebagai Dewan Pembina PBS, H. KRH. DR. Hendri Yusodiningrat, S.H., M.H. PBS adalah wadah pengabdian kita kepada masyarakat rantau agar kita bisa berbagi kebahagian dan saling merangkul seangkonan tolong menolong untuk kebaikan bersama sesama saudara di perantauan, ungkapnya.

Acara Deklarasi dilanjutkan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBS yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PBS terpilih Rahman Kholid, S.H., M.H sekaligus berkenan mengambil sumpah pengabdian Suluruh jajaran Pengurus.

Acara berikutnya pembacaan susunan kepengurusan Pesisir Barat Seangkonan Periode 2021-2026 oleh Sekjen PBS Kerlina SE. MM.

Pengurus inti:
Ketua Umum : Rahman Kholid, S.H., M.H.
Wakil Ketua Umum: Winoto Akam, S.H.
Sekjen : Karlina, S.E., M.M.
Bandahara Umum: Nur Eva, S.E.
Ketua 1 : Wirda Irawadi, S.H.
Ketua 2 : Taswin Rahman
Ketua 3 : Hisman Syater
Ketua 4 : Sri Rahmawati

Dalam sambutanya ketua umum Rahman Kholid, S.H., M.H. mengajak semua pengurus dan anggota serta simpatisan agar bersama-sama membangun PBS ini dengan ketulusan hati bekerja dengan hati dan menjaga kebersamaan serta kekompakan demi kemaslahatan masyarakat pesisir barat baik yang di rantauan atau yang ada di kampung.

Masih menurut Ketum PBS, “mari kita bergandengan tangan maju bersama dan bersinergi dengan Paguyuban, Perkumpulan, dan organisasi-organisasi lain baik yang berada di Pesisir barat mau yang ada di perantauan agar PBS bisa beguna dan bermanfaat di tengah masyarakat pesisir barat,” tuturnya.

Atas terselenggaranya Deklarasi, Pengukuhan, serta Pelantikan Kepengurusan Pesisir Barat Seangkonan (PBS) ini, Sekjen Karlena, S.E., M.M. mengungkapkan rasa syukurnya.
Alhamdulillah acara berjalan lancar dan Sukses sesuai dengan rencana serta harapan, demikian kesan secara pribadi yang disampaikan oleh Wo Karlena, biasa disapa  (IF).

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed