Dekan Fak Pertanian Kukuhkan Pengurus HIMA Prodi Agribisnis Univ. Islam Madura

Total views : 113
  • Bagikan

Prosesi Pengukuhan Pengurus HIMA Prodi Agribisnis berlangsung Khidmat


PAMEKASAN, faamnews.com – HIMA Prodi Agribisnis, Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan menggelar pengukuhan pengurus yang dikemas dengan talk show bertempat di Gedung Pemuda MILLENIAL, Kabupaten Pamekasan (28/6/2022). Pagi

Kaprodi Agribisnis, Sulistiyana, SP. MP berharap acara ini dapat memberi manfaat yang besar bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Agribisnis itu sendiri.

“Semoga mahasiswa yg sudah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yg sudah diberikan.” ujarnya.

Sementara Dekan Fakultas Pertanian Bapak Mohammad Shoimus Sholeh, MP memberikan semangat kepada kepengurusan yang baru dilantiknya.

Selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan, pengurus harus totalitas, semangat dalam mengemban amanah guna tercapainya Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Pelantikan dan talk show merupakan salah satu cara suyapa dapat mengimplimentasikan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian sesuai dengan visi dan misi prodi Agribisnis.” Jelasnya.

Mr. Subaidi CEO PT. SSI dan CCB saat mengisi talk show

Ali Gufron Ketua HIMA Agribisnis dalam sambutannya mengatakan alasan mengangkat tema “It’s Time to Start and be a Young Enterpreneur” merupakan langkah awal bagi mahasiswa untuk menjadi wirausaha muda.

“Mahasiswa agribisnis harus meningkatkan skill kewirausahaannya agar tercipta pengusaha-pengusaha muda dari kampus UIM dan tetap dalam satu komando membawa HIMA dan Prodi Agribisnis semakin maju, bisa, dan luar biasa.” Tegasnya

Pengukuhan dan talk show dihadiri oleh Dekan Pertanian Bapak Mohammad Shoimus Sholeh, MP, Kaprodi Agribisnis Sulistiyana, MP, Alumni Agribisnis, dan mahasiswa Agribisnis UIM serta seluruh undangan.

Narasumber dalam kegiatan Talk Show Mr. Subaidi selaku CEO dari PT. SSI dan CCB dan Dwi Candra Sofyanto selaku Pengusaha Muda Pamekasan.

banner 325x300
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.