Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Daol Panggung, Meriahkan Rangkaian HUT Sampang Ke-400

Total views : 180
  • Bagikan

SAMPANG, faamnews.com – Pemerintah Kabupaten Sampang, Melalui PCS (Paguyuban ComboDug Sampang) Menggelar Rangkaian sejak Hari Rabu hingga Kamis (28-12-2023), dengan menampilkan Daol ComboDug, Daol Combo dan Dug-Dug. Dengan tema “Sampang Baru Terus Melaju” yang digelar di Alun-alun Trunojoyo Sampang Madura Jawa Timur.

Pantauan media ini di Alun-alun Trunojoyo Sampang pada Rabu, (2712/2023) malam, ribuan masyarakat Sampang memadati tempat wisata b yuaru dengan Icon Kerapan Sapi, yang merupakan ciri Khas Budaya Madura, sejak kepemimpinan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Dan Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat,
Alun-alun Trunojoyo Sampang juga merupakan salah satu tempat pembawa berkah bagi pelaku usaha UMKM Sampang Jawa-timur.

Cocok Hadi Sutrisno, S.pd., M.A.P. Ketua PCS Paguyuban ComboDug Sampang, menyampaikan bangga dan senang, perayaan Hari jadi Kabupaten Sampang ke-400 tahun.

Kali ini begitu spesial dan terpopuler karena antusias masyarakat dengan membanjiri Alun-Alun Trunojoyo Sampang.

“Dengan adanya perayaan penampilan parade budaya comboDug begitu meriah (Mabhunga Masyarakat Madura Khususnya Masyarakat Sampang).
antusias masyarakat begitu jelas dan nampak membeludak sebelum acara di buka, bahwa budaya daol comboDug ini sudah Melekat di hati masyarakat Sampang,” Ujarnya.

Lebih lanjut Cocok juga menyampaikan bahwa perayaan Hari jadi Kabupaten Sampang Ke-400 tahun ini digelar selama 2 hari. Ia menjelaskan, bahwa Hari Kamis, Besok tanggal 28 Desember 2023 Di alun-alun Trunojoyo, pada pukul 19:00 WIB malam. Dengan parade daol lebih meriah lagi dengan penampilan Musik dan Dekorasi.

“Mengajak kepada masyarakat Sampang, Dengan perayaan Hari Jadi kabupaten Sampang ke-400 tahun. Semoga Kabupaten Sampang Baru ini Terus Melaju dan Mabhunga masyarakat Madura Khususnya Kabupaten Sampang,” imbuh Cocok

Sementara, Drs.suryanto MM, Kasat Pol-PP Kabupaten Sampang, membuka Parade Budaya ComboDug Sampang, pihaknya merasa bangga dengan adanya perayaan ini. Terlihat ribuan masyarakat membanjiri Alun-alun Trunojoyo Sampang.

“Selain Membuka Parade Budaya ComboDug, ia juga menyampaikan, pentingnya sosialisasi gempur rokok ilegal kepada masyarakat kabupaten Sampang,” pungkas Drs.suryanto.(M2N/Tim)

banner 325x300
Penulis: M2N/TIM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.