Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Dandim Bersama Kapolres Bekasi Kota Tinjau Gudang Logistik Untuk Memastikan Pemilu Berjalan Lancar dan Tepat Waktu

Total views : 85
  • Bagikan

Bekasi,Faamnews.com– Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, meninjau Gudang Logistik Pemilu 2024, di Gudang KPU, di Jalan Alexindo, Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi, Jumat (9/2/2024).

Peninjauan tersebut dijadwalkan Dandim bersama Kapolres Bekasi Kota untuk memastikan pendistribusian logistik pemilu 2024 yang akan digunakan berjalan lancar dan tepat waktu pada Rabu, 14 Februari 2024.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Dani Hamdani menjelaskan, proses pengamanan logistik surat suara pemilu 2024 di mulai dari penerimaan, pembongkaran, hingga penyimpanan melibatkan petugas dari Kodim 0507/Bekasi dan Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dengan pengawasan penuh dari Bawaslu Kota Bekasi.

“Pengamanan logistik Pemilu kita lakukan dengan melibatkan personel Kodim dan Polres Metro Bekasi Kota. Dimana pengamanan dilakukan pada penerimaan, pembongkaran dan penyimpanan dan tentunya ada pengawasan dari Bawaslu kota Bekasi,” terang Dani.

Sementara dalam keterangan, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, mengatakan bahwa tujuan kegiatan peninjauan Gudang Logistik KPU Bersama Kapolres tersebut adalah untuk memastikan pendistribusian logistik untuk pemilihan umum 2024 berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

“Selain kunjungan, kami juga melakukan monitoring terkait persediaan, pengaturan penyimpanan, keamanan, dan efisiensi distribusi barang yang akan digunakan pada saat pelaksanaan pemilu,” pungkas Dandim.

Dalam tinjauan tersebut sejumlah pejabat turut mendampingi Dandim dan Kapolres yakni, Wadanramil 03/TP, Kapten Inf Budi Kiswanto
Ketua Gudang KPU Alexindo, Febrianto dan Ketua PPK Bekasi Utara, Jihan.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.