oleh

Cek Progres Vaksinasi Karyawan, Kapolresta Tangerang Kunjungi PT. Shouthern Indonesia

TANGERANG, faamnews.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT. Shouthern Indonesia di Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (27/9/2021).

Pada kunjungan itu, Wahyu didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kasubag Humas Iptu Yan Hendra. Wahyu kemudian diterima Kepala Gudang PT. Shouthern Indonesia, Jhonny.

“Kegiatan ini untuk mengecek atau memantau progres vaksinasi untuk karyawan di perusahaan ini,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pengecekan untuk mengetahui jumlah keseluruhan karyawan. Serta pemetaan karyawan yang sudah divaksin dan yang belum divaksin.

“Data jumlah karyawan yang sudah divaksin dan yang belum divaksin diperlukan untuk mengukur capaian vaksinasi,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu kemudian menyosialisasikan vaksin gotong-royong ke perusahaan. Vaksinasi, kata Wahyu, diharapkan dapat mendorong peningkatan produktivitas perusahaan.

“Jumlah karyawan di perusahaan ini sebanyak 60 orang. Dan karyawan semuanya sudah melaksanakan vaksinasi di Jakarta. Kami apresiasi,” tutur Wahyu.

Meski demikian, Wahyu mengingatkan agar perusahaan dan semua individu di lingkungan perusahaan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebagai wujud menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed