Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Caleg DPRD Tulungagung Dapil 6 Dari Partai PDIP Syahrul Munir Adakan Kegiatan Senam Bereng Bersama Emak-Emak Untuk Kemenangan Ganjar – Mahfud

Total views : 755
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Kampanye,calon DPRD Kabupaten Tulungagung dari partai PDIP, Syahrul Munir,SH.MH.,dan Calon DPR RI Dra.Sri Rahayu dari partai PDIP menggelar acara senam ZUMBA dan Senam Holic.

Acara kegiatan senam bareng ditempat wisata Ponokawan Desa Banaran Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung Jawa Timur ,Minggu (17/12/2023).

Hadir dalam acara Caleg DPRD Kabupaten Tulungagung dari PDIP dapil 6 Syahrul Munir,SH.MH.,Caleg PDIP DPR RI Dapil 6 Jatim, Perwakilan DPC PDIP Tulungagung Bagian idiologi dan kaderisasi Wiwik Tri Asmoro,Simpatisan dan Relawan PDIP dan Ganjar-Mahfud beserta ratusan peserta senam dan juga masyarakat sekitar.

Acara kegiatan tersebut selain senam massal juga di hibur oleh electone dan pembagian door prize.

Caleg PDIP Syahrul Munir,SH.MH.,dari dapil 6 Kabupaten Tulungagung yang meliputi Kecamatan Kauman, Karangrejo dan Ngantru dalam sambutan nya menyampaikan untuk tanggal 14 Pebruari 2024 nanti jangan lupa untuk mencoblos Nomor 4 dari partai PDIP.

“Saya, meminta dan memohon dukungan kepada saudara-saudara pada tanggal 14 Pebruari 2024 nanti untuk mencoblos Syahrul Munir , Nomor nya 4 dari partai PDI Perjuangan “, katanya.

“Sekali lagi teman-teman dan saudara-saudara semua jangan lupa untuk DPRD Kabupaten, Coblos Nomor 4 Syahrul Munir, Partai nya PDIP dan Presiden nya Ganjar Mahfud dengan nomor urut 3”, imbuhnya.

Kang Munir ini juga mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 4 PDI Perjuangan Syahrul Munir agar kelak bisa lebih dekat dengan rakyat dan bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan masyarakat dan bisa memperjuangkan, apa yang menjadikan harapan masyarakat banyak khusus masyarakat yang ada di dapil 6. Karena baginya, menjadi wakil rakyat harus bersedia terjun kebawah langsung bersama masyarakat biar faham yang menjadi keluhan/permasalahan di masyarakat bawah.

“Tanggal 14 Februari 2024, jangan lupa coblos nomor 4, Kang Munir, wae” , tandasnya.

“Kang munir juga mengatakan, bagi masyarakat yang mengalami kesulitan, itu adalah tugas wakil rakyat untuk memberikan solusi. Jika nanti Ia terpilih dan ada kesulitan atau masalah, Ia mempersilahkan berkoordinasi dengannya,untuk dicarikan jalan keluar terbaik”, ucapnya.

Sementara itu Juru Kampanye Wiwik Tri Asmoro juga mengajak masyarakat Tulungagung Khususnya masyarakat Banaran Kauman untuk Memilih Caleg PDIP DPRD Kabupaten Nomor 4 Syahrul Munir dan memilih Caleg PDIP DPR RI Nomor 1 Sri Rahayu dan tidak lupa memilih Presiden dan Wakil Presiden Ganjar- Mahfud dengan nomor urut 3.

“Nanti bapak/ibu pada tanggal 14 Pebruari datang ke TPS,lalu ada Kartu warna kuning untuk DPR RI lalu di buka dan cari gambar partai PDI Perjuangan lalu coblos Nomor, inggih.

Dan berikutnya jenengan juga menerima kartu warna hijau untuk DPRD Kabupaten,itu jenengan buka dan cari gambar partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 4 Syahrul Munir dan itu panjenengan pilih dan coblos.

Untuk Pilihan Presiden dan Wakil Presiden kartunya berwarna Putih dengan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud”,jelasnya.

Wiwik juga meminta dukungan nya kepada masyarakat Tulungagung khususnya Desa Banaran Kecamatan Kauman untuk kemenangan Caleg DPRD Syahrul Munir, Caleg DPR RI Sri Rahayu dan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden di 14 Pebruari 2024 nanti”, pungkasnya.( IW )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.