Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Caleg DPRD Joko Tri Dan Caleg DPR RI Pulung Membuka Posko Gotong-royong, Untuk Pemenangan Pileg dan Pilpres

Total views : 476
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Calon legislatif DPRD Kabupaten Tulungagung daerah pemilihan (Dapil) 2 nomor urut 4 Joko Tri Asmoro, hari ini membuka posko gotong royong sekaligus pemenangan Pileg/Pilpres tahun 2024 berlokasi di Kaliwungu, Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Minggu (10/12/2023) pagi.

Joko Tri Asmoro, kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan saat di konfirmasi awak media melalui aplikasi Whatsapp mengatakan, adanya posko tersebut merupakan induk pemenangan yang berada di salah satu kecamatan yang ada di Dapil 2.

“Hari ini saya selaku kader PDIP sekaligus pengurus DPC wakil bidang ekonomi, membuka posko pengawalan pemilu jurdil tahun 2024,” kata Joko Tri.

“Posko tersebut kita gunakan sebagai induk pemenangan pemilu tahun 2024 di Kecamatan Ngunut ini sekaligus sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat Tulungagung khususnya masyarakat Ngunut.” Ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, fungsi dari posko tersebut sebagai tempat untuk menampung persoalan-persoalan yang ada di masyarakat terkait pemilu tahun 2024 dan di tempat itu juga akan kita pecahkan bersama-sama.

“Bertepatan dengan kegiatan ini, kami mengundang para kader-kader PDIP, para relawan dan masyarakat sekitar sebanyak 75 orang dengan harapan kedepan mereka bisa mensosialisasikan ke masyarakat yang lain kalau disini ada posko pemenangan Pileg/Pilpres tahun 2024.

Di ketahui Joko Tri Asmoro adalah salah satu anggota dari DPRD Tulungagung dan maju lagi mencalonkan sebagai DPRD dari partai PDIP di Dapil 2 Kabupaten Tulungagung,yang meliputi kecamatan Rejotangan,Ngunut dan Sumbergempol yang tandem dengan Caleg DPR RI dari Partai PDIP Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 3 Pulung Agustanto.( IW )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.