Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Bunda Shofi dan Anggota Asmipa Ikut Berduka Atas Kecelakaan Bus Pelajar SMK Lingga Kencana

Total views : 540
  • Bagikan

SURABAYA, Faamnews.com – Bunda Shofi Ketua Umum ASMIPA (Astana Mitra Pariwisata) ikut berduka cita atas tragedi kecelakaan bus wisata SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang yang menewaskan 11 Orang.

Wujud nyata dalam menyampaikan duka cita yang mendalam Bunda Shofi mengajak anggota Asmipa dan stakeholder rekanan untuk memberikan donasi seikhlasnya.

“Begitu viralnya kejadian kecelakaan bus wisata SMK Lingga Kencana yang menewaskan 11 Orang hingga muncul di medsos stop study tour, bagi saya pribadi tidak bijaksana jika kita harus meniadakan atau menghapus study tour atau wisata untuk anak sekolah karena dengan adanya kejadian tersebut perlu dilakukan pendalaman secara detail apakah agenda tersebut sudah sesuai SOP yang ada, jangan hanya karena tergiur biro travel wisata murah mengabaikan keselamatan dalam perjalanan,” kata Bunda Shofi.

“Tentunya setiap Biro Travel Wisata dan pemilik armada bus serta stakeholder sudah berkomitmen untuk terus berjalan sesuai SOP yang ada, seperti pemilik bus wisata akan melakukan maintenance secara berkala secara rutin, biro travel wisata akan memenuhi legalitasnya khususnya anggota Asmipa harus benar-benar mengikuti aturan-aturan yang ada,” tambahnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih jeli dan teliti lagi dalam memilih Biro Travel Wisata pastikan legalitasnya jelas serta ada jaminan asuransi dalam perjalanan,” pungkasnya.

Asmipa sebuah lembaga yang menaungi biro travel wisata, vendor wisata mulai pemilik bus, rumah makan, pusat oleh2,hotel, umkm dan tempat wisata semua dikelola dengan manajemen it modern. Sebagai Ketua Umum Asmipa Bunda Shofi akan dengan tegas jika aturan-aturan yang dilanggar oleh anggota baik biro maupun vendor.

Jika ingin berwisata aman terpercaya dan puas, Asmipa akan merekomendasikan biro agent yg profesional dan berpengalaman dengan memberikan data detail pengalaman di aplikasi Asmipa Bisnis silakan hubungi nomor 0812-1112-5059 atau 0813-3178-2965. (An)

banner 325x300
Penulis: Anang/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.