oleh

Bulan Suci Ramadhan GMDM Berbagi Kasih Menjelang Buka Puasa

-Sosial-31 views

JAKARTA, faamnews.com – Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah , Garda Mencehag Dan Mengobati ( GMDM ) berbagi kasih, jumat 23 april 2021 .

Dalam situasi pandemi covid-19 tentunya banyak orang yang terdampak dan tentunya banyak orang membutuhkan uluran tangan untuk sedikit meringankan beban akibat covid-19, di sini GMDM yang bergerak di bidang P4GN juga tergerak hatinya untuk berbagi kasih kepada masyarakat.

Di bawah ketua umum GMDM Bp ADV. Jefri Tambayong, S. TH,SH dan sekjen Bp Vernando, mengajak ke semua anggota GMDM baik di pusat atau di daerah untuk terus bergerak menyampaikan perang terhadap narkoba, dan juga berbuat sosial di masyarakat.

Hari ini team DPP GMDM lakukan kegiatan sosial bagi bagi takjil menjelang buka puasa buat masyarakat tepatnya di kawasan lampumerah duren sawit jakarta timur mudah mudahan apa yang dilakukan team GMDM bisa bermamfaat buat masyarakat.

Tentunya dalam situasi apapun GMDM akan terus bergerak membantu kerja pemerintah untuk rakyat berdasarkan pancasila dan undang undang dasar th 1945 , GMDM akan membuat Indonesia bersinar , bersih dari narkoba ” War On Drugs “.

(Syarifuddin)

Sumber : Humas DPP GMDM Agus Karyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed