oleh

Biro Jasa Di Samsat Tanggerang Tergolong Rapi

TANGGERANG, faam news com — pelayanan di Kantor Bersama SAMSAT Balaraja Kabupaten Tangerang apabila dilihat dari 5 di mensi kualitas pelayanan, penyebaran virus corona atau Covid-19 protokol kesehatan ( prokes ) sangat di abaikan bahkan tidak ada petugas prokes ( protokol kesehatan ) di pintu masuk utama Kantor Bersama Samsat Balaraja.

Rapinya calo dan biro jasa yang ada di samsat Balaraja tidak membuat putus asa Crew media online faam news com untuk menelusuri keberadaan nya hasil yang ditemukan investigasi ternyata salah satu dari mereka menganjurkan agar mendownload Seva id layanan Surat Kendaraan Seva.id

Mohon lengkapi data di bawah ini dan persiapkan foto STNK dan KTP agar tim kami dapat memberikan informasi estimasi biaya yang harus di bayarkan dan melanjutkan proses perpanjangan pajak kendaraan Anda.

Nama Lengkap *
Nama Lengkap
Alamat Email *
user@example.com
Nomor Telepon *
+62
81234567
Tipe Layanan *
Pilih Salah Satu
Jenis Kendaraan *

Motor

Mobil

Nomor Polisi Kendaraan *
Merek Kendaraan *
Pilih Salah Satu
Tahun Pembuatan Kendaraan *
Pilih Salah Satu
Tipe Kendaraan (Ada di bawah atau sebelah kolom merek mobil pada STNK), Contoh: NC11B1C AT *
Masa Berlaku Pajak (ada di lembar SKPD) *
Pilih tanggal
Bersedia Dikonfirmasi via Whatsapp oleh Tim Seva.id *
Bersedia

Dengan menekan tombol “Kirim” Anda setuju dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku. Tim kami akan segera menghubungi Anda untuk proses selanjutnya.

Di Duga Estimasi biaya Verifikasi R2 Rp 25 ribu „R4 Rp 30 ribu. Untuk formulir STNK hilang R2 Rp 60 ribu, R4 Rp 90 ribu. Lalu formulir cetak 5 tahun R2 Rp 60 ribu dan R4 Rp 110 (termasuk dapat formulir cek fisik)

Untuk buka blokir R2 Rp 50 dan R4 Rp 70 ribu. Selanjutnya, Acc KTP untuk ganti STNK R2 Rp 375 ribu dan R4 Rp 450 ribu dan disediakan untuk surat pernyataan di hargai Rp 20 ribu. Penerapan mutasi keluar wilayah Balaraja di bandrol R2 Rp 200 ribu dan R4 Rp 300 ribu. Sedang mutasi keluar sama-sama Tanggerang (beda wilayah) R2 150 ribu dan R4 200 ribu.

(Agus/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed