oleh

Biadab Seorang Suami asal nganjuk Tega Menjual Istrinya

-Hukum-70 views

Kediri, faamnews.com – satu lagi prostitusi online yg berhasil di ungkap Satreskrim Polres Kediri (01/04/2021) dengan tersangka berinisial AHS (42) ironisnya yang di jual AHS adalah istrinya sendiri dengan inisial MR (41), mereka suami istri Warga Desa Singkalanyar RT 12/ RW 06, Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

AHS menjual MR (istrinya) kepada RE (23) warga Kutisari Kecamatan Tenggilis Kota Surabaya dengan tarif sekali kencan Rp 1 juta.
“Modus AHS menawarkan MR istrinya melalui media sosial Facebook

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H. ” mengatakan” kepada awak media, terkait kasus penjualan prostitusi online lewat akun Facebook. “Suaminya sendiri berinisial AHS menjual istrinya yg ber inisial MR di jual kepada RE untuk melakukan hubungan suami istri di kamar hotel nomor 209 di Hotel Omah Pawon Jalan Raya Putih Desa Putih Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Kamis (1/4/2021) pukul 21.00 Wib.

Tersangka melakukan perbuatan tersebut untuk mendapatkan keuntungan dan dari hasil keuntungan tersangka gunakan untuk menambah kebutuhan dan biaya hidup sehari-hari.

Pengakuan tersangka menjual istrinya sudah sebanyak 5 kali kepada orang lain Tersangka pasangan suami istri ini(AHS dan MR) sudah menikah sejak tanggal 11 September 2004.

“Dari hasil penangkapan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 potong sprei warna putih, dua buah kondom bekas, 1 buah hp Samsung, 1 lembar foto copy buku nikah dan uang tunai Rp 1 juta, ” bebernya.

Lanjut Lukman bahwa pelaku di jerat dengan pasal Pasal 296 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, dihukum penjara selama-lamanya 1 tahun empat bulan.

“Dan juga pasal 506 KUHP terkait barang siapa sebagai mucikari (souteneur) mengambil untung dari pelacuran perempuan, di hukum kurungan selama 3 bulan, ” ungkap Lukman.

* (Aris/Achmad) *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed