oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Sambangi Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

CILEGON, BANTEN, faamnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel gencar sambangi tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar ikut mensosialisasikan himbauan kepada warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Kegiatan tersebut terus dilakukan guna meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang. Kamis, 18/02/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH di wakili Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri S.T.K ,SIK mengatakan, ” Selain menyambangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat, pihaknya juga selalu terjun langsung ke masyarakat untuk selalu menghimbau masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, ditengah ancaman wabah Covid-19.
Kegiatan tersebut merupakan Program Commander Wish Kapolda Banten, dalam rangka Merajut Kebersamaan Merawat Kebhinekaan dan bagian dari Implementasi tugas Polri, dan akan selalu berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas,”ujarnya.

” Perlu Kesadaran masyarakat untuk dapat Disiplin dalam Protokol Kesehatan meskipun saat berkendara, terutama dalam melakukan aktifitas di tempat umum serta selalu menggunakan masker, semoga tingkat penyebaran Covid-19, dapat diminimalisir dan wilayah Puloampel khususnya, Kota Cilegon umumnya aman dari wabah Covid-19,” tegas Syamsul .

Iptu Samsul menghimbau agar selalu disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M, ” Hendaknya masyarakat selalu disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalanjan 5 M, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa,untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 “, pungkasnya.

(Syarifuddin)
Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed