Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Bhabinkamtibmas Polsek Pineleng Berperan Aktif, Lakukan Problem Solving untuk Menyelesaikan Permasalahan Masyarakat

Total views : 101
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com – Bhabinkamtibmas dari Polsek Pineleng menunjukkan komitmen dan peran aktifnya dalam menyelesaikan permasalahan yang mengganggu ketentraman masyarakat. Dalam upaya tersebut, mereka melakukan problem solving untuk menangani masalah yang membuat perasaan tidak menyenangkan bagi penduduk setempat, Jumat (29/3/2024)

Dalam berbagai kegiatan di lapangan, Bhabinkamtibmas telah menerima masukan langsung dari masyarakat terkait berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Mulai dari masalah keamanan, ketertiban, hingga masalah sosial yang memengaruhi kualitas hidup masyarakat.

Melalui pendekatan problem solving, Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, serta instansi terkait lainnya, untuk mencari solusi terbaik. Mereka melakukan mediasi, dialog, dan memberikan arahan kepada masyarakat tentang langkah-langkah yang bisa diambil untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan secara konkret, tetapi juga untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang terbuka dan kolaborasi yang baik, diharapkan permasalahan yang timbul dapat diselesaikan secara efektif dan mendukung terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.