Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Bhabinkamtibmas Polsek Mapanget Berhasil Selesaikan Permasalahan Warga Melalui Problem Solving

Total views : 104
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com – Bripka Michael Wentuk, seorang anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Mapanget, telah menunjukkan dedikasi dan keterampilannya dalam menyelesaikan masalah warga binaan melalui pendekatan problem solving, Selasa (19/3/2024).

Dalam tugasnya sebagai anggota kepolisian yang bertanggung jawab untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bripka Wentuk mengambil inisiatif untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.

Dengan pendekatan yang bijaksana dan komunikatif, Bripka Wentuk secara proaktif mencari solusi yang tepat untuk menangani setiap masalah yang dia temui. Dengan mendengarkan dengan seksama, memahami sudut pandang warga, dan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk lembaga masyarakat setempat dan pemerintah desa, Bripka Wentuk berhasil menemukan solusi yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat.

Tindakan problem solving yang dilakukan oleh Bripka Wentuk tidak hanya membantu menyelesaikan masalah konkret yang dihadapi oleh warga, tetapi juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Keberhasilannya dalam menangani permasalahan warga melalui pendekatan yang proaktif dan kolaboratif menunjukkan komitmen Polsek Mapanget untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan membangun kepercayaan yang kuat di antara mereka.

Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.