oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat ,MST., Polsek Balaraja mengadakan Santunan Anak Yatim dan Lansia

-Sosial-22 views

KABUPATEN TANGERANG, faamnews.com – Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat MST, dalam menyambut datang nya Bulan Suci Ramadhan di tahun 2021 ini, dengan Rasa suka cita dan gembira atas rasa syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa dengan mengadakan Santunan anak Yatim Piatu dan Lansia, kegiatan ini di lakukan setiap menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Bpk Kasdi sebagai Sekjen Cabang Sukamulya mengatakan,”bahwasanya kegiatan ini sangat positif dan bagus dan sangat mengapresiasi nya, dan sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, ucapnya.

“Santunan Anak Yatim dan Lansia, Santunan diserahkan secara simbolis Oleh Bripka Rahmat MST, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Tradisi menyantuni anak yatim dan lansia itu, merupakan agenda rutin tiap tahun nya yang bertepatan di kediaman Bripka Rahmat MST, Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin. jelasnya

Hal senada Bripka Rahmat MST,” Harapannya semoga Rizki yang kami berikan untuk anak yatim dan Lansia bisa membantu dengan adanya dimasa pandemi covid-19 ini, dan Kami juga tentu harus mengawal anak-anak yatim menjadi lebih baik lagi, dan masih banyak program yang diarahkan untuk mereka, baik anak yatim atau lansia”, ujarnya

“Kegiatan santunan ini di hadiri oleh Tokoh Agama yaitu Ustadz Sidiq dan Ustadz Udi, berikut Tokoh Masyarakat bpk Nurdin. Juga di hadiri oleh aparatur desa kaliasin yaitu bpk Supyani”.

Harapan kita semua agar masa Pandemi Covid ini segera berakhir, dan kita khusus nya umat muslim bisa maksimal dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini.”Tutupnya.

(Syarifuddin)

Sumber : Hendra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed