oleh

Bertepatan Dengan Pilkades Serentak Forum Pemuda Desa Keteleng Bagikan Takjil

-Sosial-52 views

BANGKALAN, faamnews.com – gabungan organisasi yang ada di desa keteleng terdiri dari IPNU-IPPNU dan karang taruna bagikan takjil gratis di jl.raya provinsi (02/05/2021)

Bulan yang penuh berkah pemuda desa keteleng membagikan takjil sebanyak 500 di jalan provinsi tepat nya di jl.raya pertigaan nyerondung desa pamorah kec tragah kab bangkalan.

Pembagian takjil yang di mulai dari jam 16:00 wib sampai dengan 17.00 wib berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan semua pemuda desa keteleng, salah satunya dari roset yang pekerjaan nya merias pengantin dan juga sebagai ketua pelaksana pada kegiatan tersebut.

Tidak hanya bagikan takjil kita akan lanjut berbuka Bersama dengan temen temen yang ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil pada sore kali ini, Ungkap roset.

Kali ini adalah tahun kedua pemuda desa keteleng mengadakan pembagian takjil,tahun kemaren kami mengadakan di jl raya tragah tepat depan smpn 1 tragah, Paparnya.

Harapan saya kedepan nya, semoga tahun yang akan datang pemuda keteleng lebih kompak lagi serta lebih banyak lagi takjil yang akan kami berikan dari tahun ini sehingga bisa membantu lebih banyak orang, memang isi takjil kami tidak terlalu mewah tapi insyaallah bisa membantu sesama. Tutup roset selaku ketua pelaksana.

Reporter  :. (haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed