Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Berprestasi, Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan Kepada Kapolsek Karangrejo

Total views : 75
  • Bagikan

TULUNGAGUNG-,FaamNews.com

Puluhan anggota Polres Tulungagung menerima penghargaan dari Kapolres Tulungagung.

Prosesi pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si, bersamaan Apel pagi gabungan di Mapolres Tulungagung, Senin (15/01/2024).

Anggota yang menerima penghargaan antara lain dari satuan Satlantas, Satsamapta, Satnarkoba, Sipropam, Sihumas, Sidokkes, Sium, Kapolsek Kalangbret dan Kapolsek Karangrejo.

Penghargaan diberikan kepada anggota karena mampu melakukan kinerja dengan baik dan juga kepada anggota yang berhasil mengungkap sejumlah kasus.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya mengatakan, hari ini dilaksanakan apel dan pemberian penghargaan untuk anggota Polres Tulungagung yang berprestasi.

“Ini adalah moment yang sangat baik tentunya, dimana kita bisa melihat rekan rekan kita mau dan mampu untuk bekerja dengan baik melampaui tugas rutinnya,” terang Kapolres.

AKBP Arsya berharap, penghargaan yang diberikan bisa memberikan motivasi kepada anggota lainnya untuk bisa mencontoh dan meneladani anggota yang berprestasi ini.

“Saat ini tuntutan masyarakat kepada Organisasi Polri selalu meningkat, kita tidak bisa bekerja biasa biasa saja,” harapan Kapolres.

Pihaknya meminta semua anggota untuk terus berinovasi didalam bertugas meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik, asah kreativitas, inovasi dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,
Kami meminta kesiapsiagaan personil dalam mengamankan agenda kegiatan masyarakat seperti masa masa mendekati pemilihan umum yang kurang beberapa hari serta kegiatan masyarakat lainnya,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengatakan, pihaknya mendapat penghargaan karena selama empat bulan berturut turut yakni Bulan Agustus, September , Oktober dan November tahun 2023 masuk dalam 10 besar raport Kinerja Kapolsek jajaran Polda Jatim melalui aplikasi SIAP SEMERU.

“Kita masuk 10 besar se Polda Jatim pada bulan Agustus, September, Oktober dan November,” ujar AKP Nenny .

Aplikasi SIAP SEMERU sendiri merupakan sistem aplikasi yang mengukur kinerja Kapolres, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek wilayah Polda Jawa Timur yang berbasis kompetensi.

“Jadi aplikasi ini dirancang dengan indikator kinerja yang fleksibel sesuai dengan kondisi di wilayah Polda Jatim dengan output raport Kinerja guna mewujudkan Polri yang semakin presisi,” jelasnya.

Nenny mengungkapkan, Capaian ini merupakan hasil arahan dari Kapolres Tulungagung yang terus memberikan bimbingan dan dukungan Hingga bisa bekerja dan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dengan baik

Dirinya berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi anggotanya di Polsek Karangrejo. ( IW )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.