Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Berikan Rasa Aman Bagi Umat Nasrani, Bhabinkamtibmas Polsek Pulo Gadung Laksanakan Pengamanan Gereja

Total views : 241
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung melaksanakan pengamanan di rumah ibadah ( Gereja) umat Kristiani yang ada di wilayah Pulo Gadung.

Pengamanan tersebut bertujuan menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi umat Kristiani pada saat melaksanakan Ibadah hari Minggu,

Salah satu nya, bertempat di Gereja Kudus di Jl. Pustaka Raya Rawamangun, Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Aipda Tri Wahyudi melaksanakan pengamanan pada saat umat Kristiani melaksanakan Ibadah, Minggu (03/03/24).

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, mengatakan, Ini merupakan implementasi sala yg satu program Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu Mantap dan Taktis yang digagas Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

Dikatakan nya, bahwa pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.

“Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan Ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tutup Kapolsek

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.