Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Bentuk Kepedulian Pengusaha, Polda Metro Salurkan Baksos Ramadhan Presisi

Total views : 255
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Polda Metro Jaya kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Kali ini kegiatan bakti sosial Ramadhan Presisi diadakan di di lapangan Presisi ditlantas Polda Metro Jaya, Jum’at (29/3/2024).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto yang Hadi di acara ini mengatakan kegiatan Bakti Sosial Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui Polda Metro Jaya.

‘’Saat ini kita saksikan ada beberapa paket sembako dan hidangan buka puasa ini adalah bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui kami Polri Polda Metro Jaya, memang jumlahnya tidak banyak tetapi cukup untuk berbagi dengan rekan-rekan yang telah disalurkan melalui kupon,”katanya.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah memberikan layanan dan manfaat bagi 5000 masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan dan menjaga ketahanan pangan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

‘’Di bulan suci ini tentunya kita sama-sama belajar mengabdi diri menahan memperbaiki diri ya bersyukur, masyarakat Jakarta dengan peserta Demokrasi bisa menerima dan bisa berperilaku sangat kondusif sehingga bisa kita rasakan sampai hari ini betul-betul tidak ada gangguan keamanan ketertiban masyarakat yang berarti,” ujar Karyoto dalam sambutannya.

Karyoto mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha khususnya kepada Bapak Jusuf Hamka yang telah berbagi rezeki kepada masyarakat di bulan Ramadhan kali ini.

‘’Semoga kebaikan bapak ibu para pengusaha dibalas oleh Allah Yang Maha Kuasa, diberikan kesehatan diberikan kesuksesan dalam usahanya dan diberikan rezeki panjang umur sehingga beliau bisa menjadi manusia yang terbaik di tengah-tengah kita,” tutupnya.

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.