Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Bebas..?? Penangkapan Terduga Tersangka Pelaku Curat Dan Curas Oleh Polsek Wonorejo

Total views : 430
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com-  Polsek Wonorejo jajaran Polres Pasuruan kembali mengamankan terduga tersangka pelaku curat dan curas yang meresahkan wilayah sekitar beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diketahui setelah penangkapan yang terjadi di jalan raya tepatnya di depan kantor Dishub Kabupaten Pasuruan tersebut viral di sosmed.

Informasi yang dihimpun awak media diketahui bahwasanya kejadian penangkapan tersebut diduga kuat adalah pelaku kejahatan curat dan curas yang sering meresahkan wilayah sekitar.

Diketahui pula, terduga tersangka pelaku yang diamankan lebih dari 3 orang. Yang mayoritas adalah warga Kecamatan Wonorejo.

 

Salah satu warga Wonorejo pada awak media menuturkan bahwa penangkapan tersebut awal informasi yang beredar adalah pelaku jambret, ternyata adalah pelaku curat dan curas yang sudah jadi target penangkapan oleh jajaran kepolisian.

“Awal kita mengira adalah pelaku jambret yang sering berkeliaran, ternyata informasi terakhir yang berkembang di masyarakat adalah pelaku curat dan curas motor yang di tangkap,” ujarnya sambil mewanti-wanti agar namanya tidak di publikasikan.

Sementara itu, Kapolsek Wonorejo Saiful saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian yang cukup menghebohkan masyarakat sekitar di jalan raya tersebut.

“Kronologi awal penyerahan dari warga seseorang yang sedang servis sepeda motor yang diduga sepeda motor hasil kejahatan, dari pengembangan penyelidikan 3 orang yang dimintai keterangan mereka bukan pelakunya tapi hanya perantara,” beber Kapolsek Saiful.

“Unit reskrim sudah meminta keterangan 4 orang , dari hasil pemeriksaan 4 orang tersebut masih belum bisa dinaikkan ke tahap penyidikan karena belum cukup bukti jadi keempatnya dipulangkan mas.”

“Sampai saat ini unit reskrim masih berupaya menangkap pelakunya. Keempat orang tersebut wajib lapor ke polsek,” Pungkasnya. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.