oleh

BANJIR YANG MENGAKIBATKAN KEMACETAN DI JALAN NASIONAL SEPANJANG 5 KM TERJADI DI KECAMATAN BLEGA

Bangkalan,faamnews.com – rabu 30 desember 2020. akibat dari banjir yang melanda di kecamatan blega terjadi kemacetan sepanjang jalan nasional blega, kemacetan samapi 5 KM.

Tinggi nya air banjir kurang lebih 30 cm, kendaraan motor dan mobil yang melintasi banjir tersebut banyak yang mogok akibat ketinggian banjir.

Banyak nya sepeda motor mogok warga masyarakat turun membantu mengangangkut sepeda yang mogok pake geledekan karna tidak ada alat untuk mengangkut, serta ada yang mendorong sepeda yang sedang mogok.

petugas kepolisian sektor blega kelelahan, di bantu dengan BPBD bangkalan serta dishub bangkalan juga turun kelapangan untuk mengatur jalan lalu lintas yang macet didepan pasar blega.

Menurut keterangan warga masyarakat blega, curah hujan yang tinggi selama 2 hari berturut turut, yang meninpa kecamatan blega sehingga terjadi banjir. Ungkap salah satu warga

saluran air selokan yang kurang lebar mengakibatkan terjadinya banjir, ini yang kedua kalinya terjadinya banjir di kecamatan blega di tahun yang sama.Tambahnya
(haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed