oleh

Bakti Sosial HBC Madura Wilayah Sumenep Bagi Takjil Dan Berbuka Bersama

-Sosial-48 views

SUMENEP, faamnews com – Honda Brio Community atau disebut HBC Madura Wilayah Sumenep membagikan takjil dan berbuka puasa bersama di bulan Suci Ramadan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa di berikan kepada ratusan orang dan pengendara yang lewat di sepanjang jalan depan Hotel De Baghraf, Sumenep.

Ratusan paket takjil berisi makanan dan minuman dibagikan oleh seluruh pengurus dan anggota HBC Madura Wilayah Sumenep pada hari sabtu sore (01/05/2021).

“Aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi.

Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu sekejap.” Kata Aden Ketua HBC Madura Wilayah Sumenep

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HBC Madura Wilayah Sumenep membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini agar pengendara yang sedang dalam perjalanan pulang dan tidak sempat berbuka puasa dirumah dapat berbuka puasa dengan takjil yang kami bagikan ini”. Sambungnya

Tidak hanya itu, HBC Madura Wilayah Sumenep melanjutkan acara dengan melakukan berbuka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota di Hotel de Baghraf, Sumenep.

Sebagai closing statement aden menambahkan “Setelah kami melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil, kami juga melakukan acara berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan anggota dengan maksud mempererat tali silaturrahmi agar komunitas ini semakin kompak dan tambah besar ke depannya dan tetap memberikan dampak kebermanfaatan yang positif untuk masyarakat”.  (Dedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed