oleh

Bahayanya Narkoba Bagi Genarasi Bangsa

PAMEKASAN, faam.news.com – kelompok 1 posko 6 kuliyah kerja nyata tematik 2021 fakultas hukum universitas Islam Madura mengadakan sosialisasi pentingnya penyadaran bahaya narkoba bagi pemuda/i,

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pemuda/i terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba. serta sangsi yang akan di dapat bagi pengedar dan pemakai.

“Kegiatan ini sangat baik untuk memberi pemahaman kepada pemuda/i sebagai generasi penerus bangsa. agar terhindar dari narkoba dan sejenisnya” tutur Ramli S.H pemateri yang sengaja temen-temen KKNT hadirkan dari babinkamtibmas kodik yang memahami bahanya narkoba .

Sosialisasi yang di laksanakan di desa kodik pada tanggal 3 September 2021 sangat di acungi jempol oleh warga kodik yang mana berkat sosialisasi yang di adakan msyarakat mengetahui dan memahim bahanyanya narkoba hususnya pemuda/i di zaman yang teknologinya makin berkembang pesat ini.

Nurita selaku ketua kelompok mengatakan temen-temen KKNT bisa memberi pengetahuan untuk mengantisipasi terjerumusnya pemuda/i kodik. dan alhamdulillah kehadiran kami mendapatkan antusias yang sangat baik dari pertama sampai selesai pemuda/i fokus mendengarkan saat kegiatan berlangsung.

Sejumlah wargapun berkata semoga dengan adanya kegiatan ini. Pemuda/i penerus bangsa hususnya kodik tidak memakai atau menjual benda terlarang tersebut. Dengan demikian kesehatan dan kemajuan akan tercapai bermula dari kesadaran.

Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Ramli S.H selaku babinkamtibnmas kodik yang bertugas di kapolsek proppo. Atas kesediaanya menjadi pemateri dalam kegiatan ini. Dan juga terimakasih kami ucapkan kepada M.rifadi dan juga semua mahasiswa hukum uim yang tergabung dari KKNT kelompok 1 posko 6 atas upaya pengadaan sosialisasi ini. Ujar salah satu pemuda yang menghadiri kegiatan ini.

Reporter : Syuhada ullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed