oleh

Badui Logistics Fokus Pada Layanan Total Logistics Services

-Opini-59 views

JAKARTA., faamnews.com – PT Qualifa Badui Logistik (Badui Logistics) berkomitmen untuk fokus pada layanan total logistics services meliputi: stevedoring,trucking, Inklaring , warehousing, Pusat Logistik Berikat (PLB), import – export consultant dan perdagangan Internasional.

Dengan fokus pada Total Logistic Service, Badui Logistic meyakini mampu meraih market share logistik nasional serta internasional yang akan menjadikan perusahaan sebagai global player.

Optimisme tersebut dikemukakan Presiden Direktur PT Badui Logistics, Tadjuddin Ius, sehubungan dengan berbagai rencana pengembangan bisnis yang dilakukan perseroan saat ini dan di masa mendatang.

Ekspansi bisnis itu tidak hanya akan dilakukan di Pelabuhan Tanjung Priok, tetapi juga di Banten bahkan merambah ke Kawasan Pelabuhan Patimban Subang Jawa Barat.

“Karena itu, kami tetap optimistis dan seluruh jajaran manejemen Badui Logistics terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan atau customer,” ujarnya pada Kamis (27/3/2021).

Ius mengatakan, Badui Logistics juga sudah bekerja sama dengan para Industri Besi dan Baja dari hulu hingga Hilir seperti Gunung Raja Paksi Tbk, Posco IJPC, Sinarmas Group dan Etc untuk handling kegiatan port to door service hingga distribusi produk jadi maupun turunannya.

Untuk menopang semua kegiatan usaha itu,
Badui Logistics juga terus berupaya mengembangkan sistem digitalisasi layanannya.

“Selain mendukung program pemerintah dalam percepatan arus barang dan logistik, digitalisasi layanan diyakini dapat memberikan efisiensi bagi customer,” ucap Ius.

PT Badui Logistics mengantongi akte Notaris pada tahun 2015 dan Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi (SIUP JPT) pada tahun 2019.

Pilihan Customer

Meskipun diusianya yang relatif muda, PT Badui Logistics, optimistis dapat menjadi pilihan para pelanggan dan pemakai jasa logistik di dalam maupun di luar negeri.

Pasalnya, dengan pengalaman yang telah mumpuni, PT Badui Logistics yang berkantor pusat di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara itu, telah secara konsisten melayani kegiatan usahanya antara lain; Land Transportation atau layanan angkutan darat (trucking) terintegrasi.

Selain itu, Shipping Agency Service, yakni membantu kepengurusan jasa keagenan kapal-kapal yang berlabuh pada suatu pelabuhan, menyediakan layanan pengurusan jasa kepabeanan untuk perdagangan ke dalam maupun luar negeri (Inklaring), maupun layanan angkutan darat melalui truk logistik atau Trucking.

Perusahaan tersebut juga melayani kegiatan pembongkaran barang dari dan ke kapal menggunakan crane (Stevedoring), dan Warehousing atau pergudangan dengan menyiapkan layanan ruang penyimpanan yang sangat besar dengan perencanaan dan pengendalian logistik yang matang.

Selain itu, melayani depo kontainer yakni jasa penyimpanan kontainer kosong maupun isi sehingga customer lebih mudah dalam melakukan perdagangan. Adapun kargo yang selama ini telah ditangani, steel product, conainer maupun dry bulk.

“Kami optimistis bisa menjadi salah satu perusahaan jasa yang handal dalam melayani dan mejawab semua kebutuhan customer. Itu orientasi utama bagi kami,” ujar Tadjudin Ius.

Dia juga memastikan Badui Logistics selalu terbuka terhadap inovasi dan sistem tehnologi dalam setiap lini usahanya sehingga terintegrasi secara efektif, efisien, cepat dan akurat, dengan tetap memerhatikan peningkatan kompetensi SDM yang dimiliki.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed