oleh

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi DKI Jakarta Terima Audensi DPD GMDM

JAKARTA, faamnews.com – Untuk membantu pemerintah dalam , pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narcoba ( P4GN ) , DPD GMDM DKI Jakarta Garda mencegah dan mengobati , mendatangi kantor Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta , Selasa 20 april 2021 .

Amanat UU NO 35 Th 2009 tentang narkotika BAB X111 Pasal 104-108 , ” Masayarakat mempunyai hak dan tanggung jawab seluas luasnya dalam upaya melakukan , pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ” P4GN .

Bp Eliazer selaku Kasubid Organisasi Masyarakat , menyambut baik kehadiran GMDM yang sudah berkiprah selama 13 tahun untuk P4GN . Dan kesbangpol siap bersinergi untuk kegiatan kegitan GMDM nantinya .

Kesbangpol juga menjelaskan untuk kegiatan kegiatan P4GN nantinya pasti akan melibatkan GMDM dan siap memberikan fasilitas gedung atau aula bila diperlukan untuk kegiatan kegiatan GMDM , tuturnya .

Garda mencegah dan mengobati ( GMDM ) Dibawah ketua umum Bp ADV.Jefri Tambayong ,SH .S.TH berkomitmen untuk terus bergerak perang terhadap narkoba ” War On Drug ”

Dewan Pimpinan Daerah Garda Mencegah Dan Mengobati GMDM DKI Jakarta yang hadir dalam audensi dengan kesbangpol Bp Adlan Athori Sekda GMDM , Ibu Irene Siwy sebagai bendahara , Bp Abraham Lalawi selaku Divisi Rehabilitasi dan Bp Akbar selaku Div LKBH GMDM DPD DKI Jakarta .

Irene Siwy menyampaikan ucapan terimasaksih kepada Kesbangpol DKI Jakarta yang sudah menyambut baik GMDM Dan siap mendukung kegiatan kegiatan GMDM Kedepan tentang P4GN , ” War On Drugs ” tegas Irene .

(Syarifuddin)

Sumber : Agus Karyanto (Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed