Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Ba Ron-Ron Kampoeng, Pendekatan Langsung Kapolsek dan Anggota dengan Warga

Total views : 88
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com –  Kapolsek Tumunting Iptu Ronald Varit Sabaja beserta anggota melaksanakan kegiatan inovasi Polsek Tuminting yang dikenal dengan nama Ba Ron-Ron Kampoeng. Kegiatan tersebut dimulai dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan Ba Ron-Ron Kampoeng di Kelurahan Mahawu, Lingkungan 3, Kecamatan Tuminting, Selasa (02/4/2024).

Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Tuminting turut serta dalam pendekatan langsung dengan warga sambil mendengarkan keluhan-keluhan yang dialami oleh warga di lingkungan 3 Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting. Pendekatan langsung ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan solusi secara lebih efektif terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tuminting, Iptu Ronald Varit Sabaja, menyatakan bahwa kegiatan Ba Ron-Ron Kampoeng merupakan bagian dari upaya Polsek Tuminting dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih erat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.