oleh

Awali Lembaran Baru Dengan Kegiatan Sosial, Katar Batu Emas Gelar Kerja Bhakti

Sampang, Faamnews.com – Pengurus Karang Taruna (Katar) Batu Emas, Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Jawa Timur, mengawali kegiatannya dengan melaksanakan Bhakti Sosial.

Giat tersebut dimotori langsung oleh Moh Zahri, Ketua Karang Taruna Batu Emas, dengan penuh antusias dan semangat diikuti semua anggota karang taruna dan pemuda, serta masyarakat setempat. Minggu, 02/01/2022

Saat dikonfirmasi oleh Media Faamnews.com, Ketua Karang Taruna Batu Emas Moh Zahri, melalui salah satu Perangkat Desa dibidang kepemerintahan Syamsul Arifin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan awal dari segala kegiatan yang akan dilaksanakan dan digalakkan oleh teman-teman Pengurus Karang Taruna.

“Ini merupakan kegiatan awal kami di tahun 2022 ini, dan Insya Allah kedepannya kami akan lebih efektif lagi dalam memaksimalkan kinerja sebagai pemuda yang peduli akan lingkungan dan kesejahteraan Masyarakat Desa Tobai Barat.” Ucapnya

Saat disinggung kegiatannya, Zahri menjelaskan bahwa pada Bhakti sosial kami saat ini, berfokus pada membersihkan semak-semak yang menghalangi lancarnya pengguna jalan, apalagi saat ini memasuki musim penghujan.

Disamping itu, imbuh Zahri. Kami bersama Masyarakat juga membersihkan saluran air (selokan) yang mampet akibat tertimbun sampah, sehingga mau tidak mau kita harus membersihkannya agar tidak mudah menimbulkan bakteri nyamuk, demi menjaga kesehatan Masyarakat.

Hingga berita ini dinaikkan, bahwa Pengurus Karang Taruna Batu Emas Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, dalam menggelar kegiatan sosial merupakan menjadi agenda rutin.

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed