oleh

Audensi Dengan Anggota DPRD DKI Jakarta , DPD GMDM Siap Jalankan Program P4GN

-Sosial-100 views

JAKARTA, faamnews.com – Disituasi Pandemi Covid-19 DPD Garda mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) DKI jakarta tetap komitmen membantu pemerintah dalam upaya P4GN , Pencegahan , pemberantasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang ada di Indonesia .

Bertempat di Gedung DPRD DKI Jakarta hari ini rabu 31 maret 2021 DPD GMDM di terima oleh Dwi Rio Sambodo selaku anggota Dewan.

Dwi Rio Sambodo menyambut baik dan menyampaikan apresiasi terhadap GMDM, * Mengingat Indonesia darurat narkoba tentunya ini adalah tugas kita semua dalam upaya pemberantasan narkoba yang ada di Indonesia .Apalagi di situasi Pandemi Covid-19 ini kitta jangan sampai lengah , peran dari GMDM ini sangat di butuhkan untuk turun ke masyarakat menyampaikan edukasi ke masyarakat tentang bahaya bahaya narkoba , ungkapnya .

Agus Karyanto selaku humas DPP GMDM yang mendampingi audensi DPD DKI Jakarta menyampaikan bahwa Indonesia darurat narkoba, ” Indonesia sekarang ini darurat narkoba, sampai presiden mengeluarkan Impres no 2 th 2020 tentang P4GN dan prekusor narkotika 2020 – 2024 , peraturan BNN RI NO 5 Th 2020 tentang organisasi dan program kerja bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat .tentunya berharap peran dari GMDM semestinya didukung penuh oleh pemerintah , dan juga bagi para korban penyalahguna narkoba atau pencandu buka di panjarakan tapi di rehabilitasi”, tegasnya Agus Karyanto.

Audiensi dihadiri juga oleh Sekda DPD  Adlan Adhori , Bendahara Umum DPD  Irene Siwy , Divisi Rehabilitasi Abraham Lalawi dan Bidang rehabilitasi DPW jakarta Timur  Paulus Wibisono .

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed