oleh

Aset Jalan Milik Pemkot Mandet Penanganannya, Kini Ditangani Krimsus Polres Pelabuhan

Makassar, FAAMNews — Lahan milik pemkot Makassar, yang terletak di jalan KH Ramly, kelurahan Pattunuang, kecamatan Wajo, yang diklaim dan dipersewahkan oleh oknum tak bertanggungjawab terus menuai sorotan.

Lahan aset jalan Pemkot yang terletak di depan Pasar Sentral itu, merupakan jalan raya dan mantan terminal kala di beberapa tahun silam.

Kini, lahan seluas kurang lebih 800 m2 itu sudah dipetak-petak dan dipersewahkan oleh oknum warga kerjasama oknum pemilik Toko Bandung Gorden.Parahnya lagi, diatas lahan tersebut sudah terbangun beberapa rumah permanen dan kios/lods, dan itu sudah berlangsung bertahun-tahun.

Menanggapi hal diatas media ini mengkomfirmasi Karyadi Kabid Penindakan Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar saat dikomfirmasi Jumat (16/04/21) terkait kelanjutan penanganan tindak lanjut aset jalan KH Ramly yang sempat ditanganinya, kini beralih proses kepihak kepolisian Polres Pelabuhan, papar karyadi ke media

Sementara kami proses tindak lanjut yang akan kami lakukan namun tersendat sebab kami belum lama ini terpanggil ke pihak kepolisian dan saya dimintai keterangan akan perihal keabsahan surat kepemilikan bandung gorden tersebut, tambah karyadi

Kami pula sempat ditanya masalah sewa menyewanya lahan di jalan KH Ramly tersebut namun kami menjawabnya kami tak tau menau akan hal tersebut.

Dan kami akan tunggu perkembangan dari pihak kepolisian Polres Pelabuhan dalam hal ini bagian kriminal khusus, tutup karyadi

Hingga pemberitaan ini diterbitkan pihak jajaran Polres Pelabuhan Makassar belum sempat dikomfirmasi oleh awak media ini.

Berlanjut ke edisi berikutnya…..

(Korwil Sulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed