oleh

Arusbaya Bangkalan : Di Gemparkan Adanya Pembacokan, Korban Tewas bersimbah Darah

BANGKALAN. faamnews.com | Warga Arosbaya di gemparkan dengan adanya insiden pembacokan terhadap seorang laki-laki  di sebuah lahan parkir Indomart, di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Kamis (04/03/2021).

Menurut informasi yang di terima awak media pada waktu korban turun dari mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan Nopol B. 2803 BFF, yang akan berbelanja di Indomaret tersebut, tiba-tiba didatangi orang tak dikenal membawa sajam jenis clurit, dan disebetkan bagian perut korban hingga usus terbuai keluar.

“Korban dibacok oleh pelaku yang tidak di kenal, ketika turun dari mobil yang  hendak masuk di Indomaret diduga hendak berbelaja “tutur warga yang enggan di publikasikan identitasnya

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H, menjelaskan” bahwa korban dibacok pada saat hendak berbelanja di salah satu Indomart”

Masih Fery “Di ketahui korban warga asal Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. Si korban di bacok orang tidak di kenal saat turun dari mobil yang hendak masuk ke toko Indomaret di wilayah tersebut, yaitu Kecamatan Arosbaya, “ungkap Iptu Ferry Riswantoro.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk motif pembunuhan ini, Kami akan melakukan penyelidikan dan masih belum bisa menyimpulkan. Tambah Fery

Diketahui korban mengalami luka mengangah di bagian perut hingga ususnya terburai keluar dan tewas seketika di TKP (tempat kejadian perkara) .(Hori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed