oleh

Arek Suroboyo Siap Menyambut Kehadiran Ketua Umum Partai GELORA Anis Matta di Kota Pahlawan 10 Nopember

SURABAYA, faamnews.com – Begitu mendapat informasi akan hadirnya Ketua Umum Partai GELORA Anis Matta dan Wakil Fahri Hamzah lewat jarkom internal 7/11, dengan Semangat Juang yang tinggi Arek-arek Suroboyo Siap Menyambut Kehadiran Anis Matta dan rombongan Pengurus DPN Selasa, 9/11/2021.

Begitu mendapatkan informasi akan kehadiran Anis Matta di kota Surabaya, Gus Siroj Ketua DPW Jatim, Cak Subhan Ketua Bangda 1 Surabaya-Sidoarjo dan Cak Doddy Eka Putra Ketua DPD Surabaya segera lakukan koordinasi untuk melakukan pembagian tugas sesuai wilayah masing-masing, koordinasi berlanjut hingga pertemuan Bangcap Dapil 1 hingga Dapil 5.

“Diperkirakan Anis Matta dan Rombongan Pengurus DPN nyampai hotel di Surabaya Selasa, 9/11 pukul 23.30,” kata Cak Doddy Eka Putra.

“Kami telah kumpulkan Ketua Bangcap Dapil 1 sampai Dapil 5 untuk melakukan pembagian tugas sesuai dengan wilayah masing-masing Fungsionaris Partai, nanti Ketua Bangcap yang akan membagi tugas siapa saja yang di hotel tempat Anis Matta menginap dan siapa saja yang harus standby di Taman Makam Pahlawan Bung Tomo Ngagel,” kata Cak Subhan.

“Pertemuan tidak saja dilakukan oleh Ketua Bangda 1 dengan Bangcap Dapil 1 sampai 5 saja tapi pertemuan juga dilakukan hingga level DPC dan PAC untuk persiapan menyambut datangnya Ketua Umum Partai GELORA di Surabaya Anis Matta,” kata Abu Yasin SPd, SE, MM (Pertemuan di Dapil V 8/11).

“Kami juga langsung koordinasi pertemuan di Jambangan kepada DPC dan PAC untuk pembagian tugas selama pelaksanaan konvoi,” kata Anugrah Prasetyo.

Himbauan dan instruksi internal bagi seluruh kader GELORA Surabaya dress Cod tema Pahlawan & yang ikut konvoi tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan Ketat (Pakai Masker, Jaga Jarak tidak berkerumun dan Cuci Tangan/Handsanitezer) serta dilarang membawa kayu, bambu meskipun alasan untuk bendera, tidak kalah pentingnya harus mentaati Peraturan Berlalu lintas (Pakai Helm, lengkapi surat SIM, STNK. (Anang takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed