oleh

APMP DPD Provinsi Banten Apresiasi Gerak Cepat Polresta Tangerang Tangkap Pelaku Penganiayaan Anak Dibawah umur

-Hukum-52 views

TANGERANG, BANTEN, faamnews.com – Sekretaris Aliansi Pewarta Merah Putih (APMP) Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten Syarifuddin yang biasa dipanggil Kang Salim, mengapresiasi kinerja Polresta Tangerang, dalam waktu yang sangat singkat dapat menangkap pelaku kekerasan dan penganiayaan anak dibawah umur yang vidionya beredar di medsos.

” Langkah cepat pihak Polresta Tangerang dalam melakukan penangkapan tehadap pelaku tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap anak dibawah umur sangat tepat dan patut diacungi jempol, dan sungguh prestasi yang luar biasa dalam melakukan penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Tangerang”, ujarnya kepada faamnews.com. Selasa (16/03/2021).

Syarifuddin berpesan kepada orang tua yang memiliki anak dibawah umur, agar lebih waspada dan menjaga anak anak mereka dengan baik, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

” Sebagai orang tua hendaknya selalu waspada dan menjaga anak anak mereka dengan baik, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, terutama tindak kekerasan dan penganiayan tehadap anak, karena itu kapan saja bisa terjadi “, jelas Syarifuddin.

Lebih lanjut Syarifuddin berharap, pihak Kepolisian memproses kasus tersebut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, agar ada efek jera bagi pelaku,

” Saya berharap supaya kasus ini diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, agar menimbulkan efek jera bagi pelaku kekerasan dan penganiayaan anak dibawah umur “, tegasnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed