Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Aparat Gabungan TNI-POLRI Gelar Kegiatan Jumat Bersih di Sepanjang Pantai Fakfak

Total views : 4,503
  • Bagikan

Fakfa,Faamnews.com-‏parat gabungan TNI-POLRI di Kabupaten Fakfak, Papua Barat, melaksanakan kegiatan karya bakti atau Jumat bersih di sepanjang pantai jalan Dr. Salasa Namudat pada Jumat (5/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 182/JO, Kolonel Inf. Hartono, didampingi oleh Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono, dan Kapolres Fakfak, AKBP Hendriyana,

Ada sebanyak 150 personel TNI-POLRI yang terlibat dalam membersihkan area objek atau pusat keramaian yang sering dijadikan tempat nongkrong bagi warga masyarakat Fakfak.

Tempat yang menjadi sasaran karya bakti meliputi Belakang kantor Unit BRI di jalan baru, Samping Pasar Tumburuni, Selokan dari Masjid Al Ansor mengarah ke laut, Pantai reklamasi jalan baru (STTB), dan Bibir pantai jalan baru (STTB)

Dalam arahannya, Danrem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, menyampaikan kepada personel TNI-POLRI agar kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar lingkungan tersebut bersih dan sehat sesuai dengan target yang telah direncanakan

Sementara itu, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, juga memberikan arahan serupa seperti yang disampaikan oleh Danrem 182/JO.

“Semoga kegiatan karya bakti Jumat bersih ini dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar, khususnya areal jalan Salasa Namudat yang kerap dijadikan tempat nongkrong bagi anak-anak muda,” ujar Hendriyana.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.