oleh

Antrian Para Nasabah BNI Cabang Krian Subuh-Subuh, Dan Mengabaikan Prokes

SIDOARJO, faam news com – Pukul 19.00 malam nomor antrian di Bank Nasional Indonesia (BNI) cabang krian sudah di padati masyarakat,Tentu saja nasabah jadi geram.

Kejadian yang berlangsung pada kamis malam (22/04/2021) pukul 21.00 ini membuat para nasabah dan sekuriti saling beradu argumen.

Sekuriti BNI cabang krian, mengatakan, untuk nasabah yang pernah datang melakukan transaksi di sini, dan tidak dapat nomor antrian sebelumnya, bisa mengambil nomor antrian lebih awal di pos penjagaan sekuriti.

Saya selalu sampaikan, kalau bisa di ambil lebih awal itu nomor antrian, salah satu sekuriti BNI cabang krian

Hal itu di lakukan agar nasabah tidak berdesak-desakan atau berkerumun.

Selain itu, sucuriti pihak BNI Cabang krian tidak mengumumkan bahwa pengambilan nomor antrian ini di buka pada pukul 03:00 Wib, tapi nasabah sendiri yang mengambil nomor antrian lebih awal “Karena kalau ngantri pasti berebut. Apa lagi dengan adanya COVID-19 saat ini,” tambahnya.

Salah satu nasabah, moch nur huda (43), mengatakan, telah beberapa kali ia datang di BNI cabang krian,untuk buka rekening. “Sudah tiga kali ini saya datang, tapi selalu tidak mendapatkan nomor antrian untuk hari itu, ternyata saya dengar dari sekuritinya, nomor antrian di bagikan sejak pukul 03:00 subuh,” ungkapnya kesal.

Pria ini mengungkapkan, harusnya bank konsisten dengan jam pelayanannya. “Kalau di buka pukul 08:30 Wib aktivitas pelayanan harusnya juga di mulai pada jam itu. Jangan nomor antrian di bagikan dari pukul 03:00 subuh. Untuk apa ku main di bank subuh-subuh,” pungkasnya.  *(Susanto)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed