oleh

Antonius Muardi : Mahasiswa Harus Kuat Baik Secara Fisik Maupun Mentalitas

SURABAYA, faamnews.com – Antonius Muardi (AM) mahasiswa PGSD UNIKA Indonesia Santu Paulus Ruteng menjadi salah satu kandidat yang lolos dan memenuhi persyaratan sebagai calon ketua BEM.

Antonius bukan nama baru di panggung politik di Universitasnya. Antonius memulai karier sebagai wakil ketua HMPS PGSD FKIP Unika Indonesia Santu Paulus Ruteng periode 2020-2021 ketua UKM PMI Unika Indonesia Santu Paulus Ruteng periode 2020-2021, dan sekarang sebagai salah satu peserta calon ketua BEM yang sedang berlangsung.
Sabtu 10 / 07 / 2021

Tersebut misinya apabilah terpilih sebagai ketua BEM Unika Indonesia Santu Paulus Ruteng periode 2021/2022
1. Menyelenggarakan kegiatan yang meningkatkan kompetensi mahasiswa , baik pada bidang akademik maupun non- akademik.
Tersebut adalah bentuk kekuatan dalam wadah organisasi dengan tujuan menunjang studi dan prestasi akademik.

2. memberikan pelayanan terdepan dan teroptimal dalam menyampaikan aspirasi mahasiswa. tentu hal ini sangat penting demi tercapainya kebutuhan mahasiswa di lingkup universitas. serta BEM menjadi jembatan antar mahasiswa dan birokrasi rektorat mengatasi persoalan perkuliahan dan administrasi.

3. Meningkatkan semangat spiritualitas mahasiswa melalui kegiatan mahasiswa yang bernuansa religius. program ini menjadi pokok pembenahan karakter mahasiswa sebagaimana perlu di seimbangkan antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual, sebagaimana nilai-nilai agama jadikan etika luhur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

4. Melaksanakan tridharma perguruan tinggi dalam bidang pengabdian kepada masyrakat , guna terjalinya tali kasih dan persaudaraan dengan masyrakat. sebagaimana mahsiswa sebagai kaum intelek yang mampuh menciptakan sejarah kemerdekaan, mesti perlu mentransformasikan secara ideologis maupun kerangka IPTEK membawa mengayomi masyarakat dan mampu menjawab tantangan zaman serta mampu memberi perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Tersebut adalah misi yang akan di jalankan dan disampaikan kandidat Antonius Muardi kepada media ini, demi terlaksanakan fisinya “mewujudkan BEM Unika indonesia santu paulus ruteng yang inovatif, kreatif, proaktif, solutif, bertakwa serta bertanggung jawab bagi lembaga dan bangsa”

Laporan : Albertus Makur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed