Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point di Jam Pulang Kerja

Total views : 96
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Polsek Metro Tamansari menggelar kegiatan strong point saat jam pulang kerja masyarakat, Jumat (19/4/2024) malam.

Dalam pelaksanaan kali ini dilakukan di 3 titik yakni, di TL Olimo, di jalan Gajah Mada dan Jembatan Harco Glodok, Jl Hayam Wuruk serta di depan apotik Roxy, Jl. Magga Besar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, serta melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, Kegiatan strong point tersebut merupakan bagian dari upaya polisi dalam memonitor dan mencegah tindak kejahatan, termasuk curanmor, jamret, dan pelaku kejahatan lainnya di wilayah tersebut.

” Kami melaksanakan kegiatan tersebut terlebih saat jam pulang kerja dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya potensi guantibmas,” ujar Adhi saat dikonfirmasi, Sabtu, (20/4/2024).

Dalam kegiatan ini, Kasubnit Reskrim Iptu Sudrajat Djumantara memimpin langsung tim yang terlibat dan sejumlah personel yang telah disiapkan

“Diharapkan kegiatan strong point dapat menciptakan situasi keamanan yang lebih baik bagi masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di sekitar wilayah tersebut,” tutupnya

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.