oleh

Anjloknya Harga Telor Puyuh di Bumi Gerbang Salam

PAMEKASAN,Faamnews.com|Masyarakat yang mempunyai ayam telur dan juga burung puyuh sangat mengeluh, pasalnya harga telur saat ini turun dengan anjlok, sehingga mereka mengalami kerugian yang sangat besar.

Ach.Dlofirul Anam Selaku pemilik burung puyuh ketika di jumpai di kediaman nya di Desa Tampojung Pregi Kec.Waru Kab. Pamekasan, mengatakan “Harga Pakan terus naik sementara harga telur sangat murah”

Dengan demikian pendapatan yang akan di peroleh dari telur tersebut sangat tidak mencukupi modal yang di keluarkan setiap harinya.
“Biasanya untuk telur puyuh perkilonya antara 27 ribu, tapi sekarang hanya 23 ribu dan harga telur ayam juga turun” terangnya.

Alumni UIN Maliki Malang sekaligus Dosen Swasta di Bumi Gerbang Salam ini menuturkan di depan awak media faamnews.com minggu 07/02/2021,dia berharap kepada pemerintah selaku pemangku kebijakan di Kabupaten Pamekasan. Supaya segara mengambil tindakan Agar harga telur tidak merugikan peternak dan pemerintah segara mengambil langkah untuk menstabilkan harga telur” Pungkasnya.

Sementara Ahmad Syaifuddin kepala disprindag Pamekasan memaparkan Turun naiknya harga telur merupakan sebuah fenomena biasa yang setiap tahun terjadi dalam dunia perdagangan. “Harga Naik atau turun tergantung supply and demand”
(Qusairi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed