Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Anggota Polsek Tuminting Lakukan Pengamanan Sholat Tarwih di Bulan Suci Ramadhan

Total views : 61
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Anggota Polsek Tuminting turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di berbagai Mesjid di Kecamatan Tuminting. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Sholat Tarwih dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024, Sabtu (23/4/2024).

Salah satu Mesjid yang menjadi fokus pengamanan adalah Mesjid Al-Hidayah di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting. Kehadiran petugas keamanan di sekitar Mesjid ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarwih.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait berharap Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan umat Muslim dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan atau ancaman yang mengganggu kekhidmatan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam mendukung dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.